Responsive image
on 03 April 2024 13:40:38
  • Pekanbaru

PDS PatKLIn Cabang Pekanbaru di bulan Ramadhan 1445 H ini telah melaksanakan silaturahmi buka puasa bersama keluarga besar PDS PatKLIn Cabang dan melakukan bakti sosial pembagian 150 paket sembako bekerjasama dg lembaga Inisiatif Zakat Indonesia perwakilan Pekanbaru
Lokasi berbuka puasa di Bellagio Restaurant Pekanbaru, pada hari Sabtu tgl 23 Maret 2024 dengan agenda pembukaan oleh pembawa acara dr. Dian Alhidayati,Sp.PK., tilawah Alquran dan saritilawah, sambutan oleh Ketua Cabang Dr.dr. Fatmawati, Sp.PK(K). Kajian bersama ustad Syamsul Rahmad, SE. AK (Tim UAS) serta diskusi tanya jawab yang dimoderator oleh dr. Devi Susanti, Sp.PK. Setelah buka bersama dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dipimpin ustad, makan bersama, bermaaf-maafan dan foto bersama.
Pada saat berbuka puasa dilakukan pengumpulan dana dari anggota cabang utk baksos berupa pembagian sembako kepada kaum dhuafa yang berada di kota Pekanbaru.
Data kaum dhuafa dan proses penyaluran sembako dilakukan di kantor lembaga Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) perwakilan Riau di Jln Paus no 10 C Kec Marpoyan Damai Kota Pekanbaru Riau pada hari Selasa 02 April 2024 yang dihadiri oleh 17 orang anggota PDS PatKLIn Cab Pekanbaru yaitu
1. Dr.dr. Fatmawati, SpPK (K).
2. dr. Fridayenti, Sp. PK(K)
3. dr. Devi Susanti Sp. PK
4. dr. Reni Lenggogeni Sp. PK
5. dr. Lily Vicencia,M.Si,  Sp.PK
6. dr. Dyna MA, MKed(ClinPath)Sp. PK (K)
7. dr. Dwi Novitasari Sp.PK
8. dr. Dian Alhidayati Sp.PK
9. dr. Ricca Fitria, Sp.PK
10. dr. Ridha Amalia Sp.PK
11. dr. Wirimena H, Sp.PK
12. dr. Ratih Hasma, Sp.PK
13. dr. Dewi Laserina Sipayung SpPK
14. dr. Mery Siscanova P, SpPK
15. dr. Lucyana T, SpPK
16. dr. Rike Puspasari, SpPK
17. dr. Verbrini Rifnayeni, SpPK

Semoga kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan sesama anggota PDS PatKLIn dan kehadiran PDS Patklin memberi manfaat bagi masyarakat sekitarnya.
Sukses dan jaya selalu untuk PDS PatKLIn.